SABAH

...SELAMAT DATANG...

Selamat datang ke forum sabahan.bigforumpro.com
Selain daripada berforum di sini, komuniti ini juga aktif dalam outing di luar.

Mulaakan Topik Forum Anda hari ini untuk mendapatkan feedback daripada user lain.
SABAH

Komuniti Sabah - Negeri Dibawah Bayu

SELAMAT DATANG KE SABAHAN.BIGFORUMPRO.COM BERFORUM UNTUK MENGUPAS PERSOALAN DAN SEGALA MASALAH YANG ANDA HADAPI BERSAMA-SAMA DENGAN RAKAN ONLINE SABAHAN. TEMUI PENYELESAIAN PERSOALAN ANDA MELALUI INTERNET.

    –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Share

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 7:44 pm

    aku ingin miliki cinta ala biologi
    cinta dengan akar, batang, dan daun yang sejati
    akar yang selalu berkelit tak putus mencari sela-sela tanah yang bisa ia singgahi
    batang yang selalu menopang, seperti tegaknya cinta di setiap sudut jiwa
    daun yang selalu merekahkan kewibawaannya, meneduhkan jiwa yang tersengat matahari
    dan dari semua itu akan tumbuh merebak bunga-bunga cinta yang bersemi dengan kemenangan…kemenangan akan keberhasilan cinta yang ia bina selama ini
    cinta ala biologi…
    teaser teaser teaser

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 7:46 pm

    …”CINTA”…
    Satu rAsA yAn6 t’LalU sEring oRan6 caR!
    tAk pErnaH dApat d pAksaKan
    tAk sElaLu d dApat
    kAdank mEnyaKiTkan, wAlau seBenarnya iA menYenangkaN
    LeBah bAik d CiNtai daripAda mEncIntaI, kArna menCintaI LebIh meNyakiTkan nAmun jIka Qta hNya iNgiN CinTai kAPan Qta aKAn bElajar mEngerti oRang yan6 meNcIntai Qta
    hArgaILAh sMw cInta Yan6 tLah hAdir uNtukmU…!!!
    confused confused confused

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 7:48 pm

    Smile Smile Smile
    cinta adalah anugrah dari TUHAN yang tak dapat kita cegah…
    bagiku cinta itu adalah sebuah perasan dari TUHAN yang tak dapat kita tahu kapan datangnya……………..
    cinta yang sejati itu perlu pengorbanan dan keikhlasan dan hargailah cinta seperti kamu menghargai dirimu sendiri
    dan janganlah kau benci cinta seperti kau membenci musuhmu
    jadi jagalah kesucian cintamu untuk kekasih hatimu dan seseorang yang akan datang di kehidupanmu nanti..
    okeyyyyyy
    Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 7:49 pm

    Dia takkan tau
    dan takkan pernah tau apa yang ku rasakan
    karena dia tak mengerti,tak mau mengerti dan takkan pernah mengerti tentang lilin,tentang cahayanya yang telah meredup
    tentang waktu yang telah mengajari ku untuk bertahan,bersabar,untuk tau dan mengerti semua tentang kita…..
    Kini,ku tak dapat lagi pertahankan lilin itu dan takkan lagi mencoba untuk menghidupkannya lagi,karena sulit bagi ku untuk yakin bahwa lilin lilin itu kan bertahan….lebih baik untuk ku memilih membiarkan lilin lilin menentukan jalan hidupnya…..tanpa penyesalan setelahnya Mad Mad

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 7:50 pm

    cinta…

    saat qta mencinta sese’orang..
    maka saat ntu jg qta hruz siap apa bila,,
    orang yg qta cinta itu mncinta orang lain yg dya cntai..

    mencintai seseorg bukan dengan melupakannya..
    tpi,, bagai mana qta ntuk memaafkannya..

    mencintai seseorg bukan dgn mendengarkannya..
    tpi,, bagaimana cara qta ntuk mengerti akan dirinya..
    Razz Razz

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 7:51 pm

    cinta itu sungguh menyakitkan aku benci dengan kata-kata cinta , kerna cinta itu kadang-kadang datang hanya untuk melepaskan dahaga saja ,dari itu jauhi lah cinta dari insan yang bernama lelaki. bukan aku tidak percaya dengan cinta
    tapi itu lah hakikat yang sebenar nya hidup ku terseksa dengan cinta yang diberi seorang insan bernama lelaki.
    so dari itu cintai diri kamu serta orang tua mu .sekarang aku hanya cinta pada allah itu lah cinta sejati ,kerna itu lah yang terbaik buat ku.

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 7:52 pm



    cinta adaLah piLihan..
    cinta adaLah dimna kM harUs meMeLih 1 yaNg pasti dALam hIduP mu..
    karena apabiLa kAw tidaK meMiLih 1 diaNtara meReka.. cInta aKan meMbeRIkan rasa maLu dan meNyesaL..
    :duh: :duh: :duh:

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 7:54 pm

    Shocked Shocked Shocked

    CINTA adalah sebuah kata yang maknanya dalam, namun kita tidak pernah tahu apa arti yang sesungguhnya, cinta itu laksana telaga yang dapat menyejukan hati, tapi kadang juga bagai api yang membakar tiada ampun, jadi hati-hatilah dengan kata cinta….
    Very Happy Very Happy Very Happy

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 8:00 pm

    aku menyanjungmu karena cinta…
    aku mengingatmu dengan cinta…
    aku menyebut namamu dengan cinta…
    aku memikirkanmu karena cinta…
    aku memimpikanmu karena cinta….
    sejak detik itu aku tlah jatuh cinta…

    bahasa yang tak mampu kuurai dengan segala kata yang kupunya….
    rasa yang tak mampu kuterjemahkan dalam liukan kuas diatas kanvas….
    getar yang tak mampu kubendung,tlah merebut gundah dalam hatiku….
    aku tak mampu melukiskan detakan yang datangnya tak mampu kuraba….
    hanya satu yang mampu kukatakan dan rasakan…

    bahwa aku percaya engkau ada dan kan datang tuk memberi semua yang terindah,pada saatnya nanti….
    meski harus terluka…. aku akan tetap tersenyum….
    karena aku percaya…
    Tuhan kanmenghadirkanmu untukku…. hanya untukku…..

    aku….
    meski dalam ketidak keberdayaan….
    diambang maut….
    aku kan tetap percaya…..
    Tuhan kan membawamu padaku…. pada saatnya nanti……

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Fri Aug 21, 2009 11:51 am

      belum pernah ada cinta, sepanjang masa bahagia, tanpa air mata

    not21
    Forum Addicted
    Forum Addicted

    Female
    Number of posts : 1810
    Age : 29
    Location : smwhere in kk
    Popular :
    0 / 1000 / 100

    Registration date : 2009-02-08

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by not21 on Sat Aug 22, 2009 4:51 am

    Shocked erk.. napa sedih ne.... jan cam tu bh... Surprised
    Very Happy meh nanyi lagu cinta kenen ekeke...
    Very Happy JIka ditanya tentang cinta~~~:miow:
    MAcam2 la jawapannya~~ :duh:
    ada cinta yg bawa ceria~~ Very Happy
    ada cinta yg sanggup merana~~~ Sad
    sanggup berkorban apa saja~~~ Shocked
    hilang kawan~~ hilang keluarga~~ Evil or Very Mad
    lebih baik cinta~~ pada yg Esa~~ Smile
    Very Happy yea!! ehehe


    _________________
    )">

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Aug 22, 2009 2:34 pm


    Not21..Ko nyanyi sa main gitar arr..







    Most

    (¯`•Ðëår.LÿñÑ•´¯)
    Sabahan Welcomer
    Sabahan Welcomer

    Female
    Number of posts : 7712
    Age : 30
    Location : Atas Pokok Tarap.ekekek..
    Popular :
    90 / 10090 / 100

    Registration date : 2008-10-21

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by (¯`•Ðëår.LÿñÑ•´¯) on Sun Aug 23, 2009 12:40 am

    Smile salam2 dj....most.long time no see kunun..na dpt pon ko buka 4rum ni.... Very Happy

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sun Aug 23, 2009 4:59 am

    Ya ba, baru dapat buka ne
    Dari bulan Febuari lei tak blh buka2
    Lupa nama...Tak jg
    Ini jg nama sa-->
    Most<---sa setting..
    Klu lupa password,,emmtak jg..
    ini2 jg password sa-->*******<---

    Jom kita gulik2() d rum sana

    Kalu ko p d rum gulik2, ko panggil sa arr
    (¯`•Ðëår.LÿñÑ•´¯)... dalam kurungan senyum2 malu mcm ini()....





    Most

    Sponsored content

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by Sponsored content Today at 2:25 am


      Current date/time is Sun Dec 11, 2016 2:25 am