SABAH

...SELAMAT DATANG...

Selamat datang ke forum sabahan.bigforumpro.com
Selain daripada berforum di sini, komuniti ini juga aktif dalam outing di luar.

Mulaakan Topik Forum Anda hari ini untuk mendapatkan feedback daripada user lain.
SABAH

Komuniti Sabah - Negeri Dibawah Bayu

SELAMAT DATANG KE SABAHAN.BIGFORUMPRO.COM BERFORUM UNTUK MENGUPAS PERSOALAN DAN SEGALA MASALAH YANG ANDA HADAPI BERSAMA-SAMA DENGAN RAKAN ONLINE SABAHAN. TEMUI PENYELESAIAN PERSOALAN ANDA MELALUI INTERNET.

    –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Share

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 4:07 pm

    Very Happy Very Happy
    Most
    cinta itu membingungkan…
    pengen banget buat yang terbaik buat dia…
    tapi,apa benar yang kita lakukan akan membuatnya senang?..
    apa benar itu terbaik buat dia…
    walaupun demikian cinta sangat membutuhkan pengorbanan yang besar ^^ kalau kita benar2 cinta n sayang seseorang,, jangan pernah memperhitungkan apa yang telah kita lakukan untuknya,, dan jangan menuntut balasan darinya…
    Razz Razz Razz

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 4:08 pm

    Sad Sad Sad
    cinta ni memang kejam laaa….aku masuk U pun dia minta putus kat aku n memang dah putus stahun yg lalu…

    mentang-2 lah dia police…

    eh aku ni mcm mluah perasaan laa plak….hehehe

    ape2 pun wat laki2 yg kcewa..hidup mesti diteruskan…kah kah kah…

    fkir je yg positif…tuhan nak bg yg lbh baik kat kita…he hehehehe

    Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 4:23 pm



    Sudah Terpisah apa nak Buat kan,,,,
    duduk diam2 ja la.......
    jan nakal2...
    Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 4:25 pm

    cinta…..
    tak kan habis maknanya untuk kita artikan, karena dengan cinta kita akan tau sebuah kehidupan, cinta itu datangnya dari tuhan. dengan cinta kita mampu hidup berdampingan, namun kadang dampak cinta itu juga menimbulkan kesengsaraan.
    mencintai seseorang sebaiknya tidak melebihi cinta kita pada diri kita sendiri, karena kalu kita mencintai seseorang melebihi cinta kita pada diri kita sendiri maka apa bila kita gagal dalam merajut cinta itu dalam mencapai sebuah tujuan, maka kita akan merasa sangat kehilangan dan jatuh sakit dalam keterpurukan yang sulit untuk terobatkan.
    emang benar ada yang mengatakan untuk mengungkapakan cinta memilikinya mendapatkanya serta menjalankan butuh waktu yang tidak lama mungkin hanya dengan waktu 1 menit kita dapat menikmati dan memiliki cinta, namun untuk melupakanya kita butuh waktu yang lama, mungkin sampai meragang nyawa.
    cinta tak harus di maknai tapi cinta itu dirasakan dinikmati dimiliki di pertahankan juga di dapatkan. cinta itu adalah keindahan yang agung dari tuhan yang maha kuasa, sebab tidak akan habis kita menikmati keindahanya, cinta tidak akan selesai untuk kita artika juga cinta tak akan pernah bosan untuk kita miliki.
    menangis karena cinta itu adalah sebuah kesalahan sebab cinta itu tak harus di tangisi karena cinta itu mudah untuk di nikmati.
    kita harus tau dalam merajut sebuah cinta keberhasilan itu jarang kita dapatkan, namun walaupun kita selalu mendapatkan atau menuai kegagalan paling tidak kita bisa merasakan indahnya cinta ketika kita mendapatkanya.
    cinta sejati itu ada dan hanya cinta mahluk kepada haliknya, ga ada cinta sejati antara manusia dengan manusia.
    dengan cinta kita bisa hidup
    walaupun cinta itu deritanya tiada akhir tapi bahagianya pun tiada menepi.
    inilah cinta yang setiap orang mempunyai definisi dan arti sendiri-sendiri………..

    Sad Sad Sad Sad Sad

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 4:29 pm

    Very Happy Very Happy Smile
    Jangan pernah memuja cinta diatas segala-galanya…..
    Jangan pernah menganggap cinta sebagai surgaMu….
    Cinta intu seperti pelacur yang setia melayaniMU….
    Cinta itu seperti lonte yang akan selalu setia memuaskanMu..
    Tapi ketika cinta itu hilang,ternyata yang datang lasu yang hitam….
    Cinta itu hanya untuk dinikmati……
    Berbahagialah kalian penikmat cinta,bukan penyayang cinta..
    Bersedihlah kalian yang di bodohi cinta,karena atas dasar cinta habislah semua yang kalian miliki………
    Teruslah memuja cinta…Teruslah membangga cinta…..
    Semakin banyak anda memuja cinta dan membanggakan cinta,semakin cepat juga anda memasuki dunia penuh penderitaan…ha..ha….Capeh deh……..eke terusssss…
    Most




    Shocked Shocked Shocked Shocked

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 4:35 pm

    Yg berlalu,,,biarkan berlalu,,,,
    kenapa kita harus mengingati nya lagi Most....
    cinta ini sesuatu yg mengelirukan ja,,,buat kita gembira jap,,,pas e2,,kita sakit......e2 ja,,,,,,,,
    cuma dr kita nak menentukan yg mana bek n buruknya sesuatu cinta e2,,,,


    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 4:41 pm

    :miss: :miss: :miss: :miss: :miss:
    aku percaya dengan apa namanya cinta,memang cinta itu bisa membuat kita susah dan senang,tapi cinta yang abadi akan selalu kekal,dan hanya Allahlah yang bisa memisahkan tapi jangan sampai karena cinta kita dibutakan oleh segala hal.karena cinta didunia hanyalah cinta sesaat dan cinta diakhiratlah cinta yang kekal dan abadi.cinta itu butuh pengorbanan yang sangat mendalam,apabila kita memiliki cinta sejati hendaklah kita mengetahui 3 hal,yang pertama saling menyayangi.kedua saling mengerti,dan yang ketiga saling percaya.apabila kita kurang dari salah satunya maka hubangan kita tidakakan bahagia,jangan salahkan cinta yang ada dalam persaan kita sendiri karena kita sayang sama seseorang tapi kita salahkan diri kita sendiri yang tidak bisa saling memahami satu dengan yang lainnya. :bla: :bla: :bla: :bla: :bla:

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:03 pm

    Cinta…..

    kali ini,,,
    apa mungkin kembali merasakan sebuah arti cinta…

    Stiap kali aku ngeliat dia…
    Stiap kali aku pergi sendirian….
    Stiap kali aku melamun…
    Stiap kali aku tertawa….
    PASTI ingat dia….

    Kenapa….????
    APA ini arti dari sebuah cinta….

    Kalau ya,,,,
    apa yang musti dilakukan????

    Bodoh….!!!
    Kenapa ini bisa terjadi……

    Kepapa????
    Kalau memang iya,,,
    Kenapa musti dia….

    “Cinta” memang tiada akhirnya….
    Kadang-kadang datang tiba-tiba tanpa dirasakan…
    KAdang-kadang datang dengan dirasakan sendiriya…
    KAdang-kadang lebih menyakitkan lagi bila itu dipaksakan…

    Cinta….
    Bulshit…!!!!
    Lebih baik sayang dari pada cinta…
    Karna bagiku rasa sayang lebih berarti dibandingkan cinta….
    Karna sayang itu adalah segala-galanya…. rasa sayang melebihi dari arti cinta….

    Memang enak menjadi orang yang dicintai dari pada mencintai…..!!!

    Huh….
    lagi-lagi aku bertanya….
    kenapa pikirankuw tiba-tiba ingat dia….???
    Dulu aku benci dia,
    dulu aku g suka dia….,
    Dulu aku iri ma dia…

    TAPI SKARANG,……
    Kenapa aku musti menyayanginya…..

    Kalau aku tembak dia….
    Apa dia maw????
    Apa dia maw menjadi seorang pendamping dihari-hari yang aku jalani????

    Tuhan kenapa????
    Kenapa musti dia…..

    Apa ini sebuah hukuman dari-MU karna aku sebagai hamba- Mu sudah berbuat kesalahan…. dimana aku dulu membencinya….???…..

    Andaikan bumi ini bisa aku putar kembali….
    andaikan jarum jam bis aku ulangi arahnya…
    andaikan aku bisa mengulang hari-hari….
    mungkinn aku tidak bakalan membencinya…..
    supaya aku tidak merasakan sayang kedia….

    Tapi semua sudah terlambat…
    TUHAN sudah mengaturnya….

    Thank’s God….
    KAu memberikan aku sebuah anugrah…..
    Tetapi andaikan memang dia jodohku….
    tolong buat aku semakin dekat dengannya….
    KARNA aku terlanjur sayang dengannya….

    Thank’s to god…………..
    by Most

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:04 pm

    Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
    cinta datang begitu saja…
    tak kenal keadaan apapun..
    cinta tak dapat dilihat..
    tapi dapat dirasakan..
    memang perih jika cinta itu bertepuk sebelah tangan..
    tapi yakinilah cinta tak pernah salah…
    setiap ada cinta , disitulah engkau dapat hidup …

    cinta is your life …
    believe your love..

    Setialah pada cintaMu…
    MaKa kebenaran aKan MemihakMu..


    affraid affraid affraid

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:10 pm

    Sad Sad Sad Sad
    Knp wanita selalu mengecewakan lelaki????Bila die suka die datang…..Tp bila die xsuka die buang kite…..Wanita mmg tiada hati dan perasaan…..
    Razz Razz Razz Razz

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:12 pm

    Sleep Sleep Sleep Sleep
    Cinta itu persahabatan. Masuk logika nggak?Bagaimana mungkin dia mau/bisa mencintai saya, jika dia tidak mau bersahabat dengan saya? simple kan cinta adalah persahabatan. Dan bagaimanakah perasaan cinta dapat muncul dari hati kita? yah, tentu perlu proses. Dan proses inilah yang dinamakan dengan pacaran, dan sekarang apa itu pacaran? Menurut gue, pacaran adalah proses pengenalan lawan jenis, baik itu sifat, watak, tingkah lakunya, apakah sesuai dengan yang gue inginkan, atau apakah sesuai dengan yang gue butuhkan? Apakah sifatnya itu dapat menolong gue, atau malah dapat merusak bahkan menghancurkan gue? Setelah mengetahui sifat dari lawan jenis gue, yang lebih sulit lagi, apakah gue bisa/sanggup menerima sifat lawan jenis gue? jawabnya dalam hati aja yach!

    Apakah menurut loe cinta itu buta? menurut gue salah, cinta itu bukan buta, tetapi cinta bisa membuat orang buta mungkin tepat, karena cintalah maka orang bisa berbuat apa saja , dan karena cintalah yang dapat mengubah sifat seseorang, kalo emang dia serius.

    Cinta itu datang dari dalam hati. Mungkin ini lebih tepat dikatakan pada orang yang suka CPPP(Cinta Pada Pandangan Pertama) mungkin orang seperti ini yang jarang, karena orang seperti begini yang tidak mudah suka sama lawan jenis, dalam arti sulit untuk main dua, apalagi tiga. Apakah loe tipe orang seperti itu?

    Cinta itu adalah ungkapan perasaan kasih sayang, baik dengan kata kata maupun perbuatan. Loe pasti udah ngerti donk, apa maksudnya!

    Nah tadi udah dibahas tentang cinta dan pacaran. Sekarang tiba giliran faktor apa yang membuat seseorang mau pacaran? Disini gue cuma tahu 3 faktor mengapa seseorang ingin pacaran.

    Ketiga faktor tersebut yaitu:

    Karena ingin tahu
    Alasan ini banyak yang mengungkapkanya.
    Karena ingin main main
    Alasan ini juga banyak diungkapkan, karena pacaran itu asyik, apalagi bagi orang yang masih remaja(ABG) disamping bisa curhat, ngobrol, bergurau, dan meminta perhatian dari lawan jenis.
    Karena ingin berubah
    Alasan inilah yang sedikit diungkapkan, Karena pada tahap ini, orang yang mengungkapkannya sudah memiliki pemikiran dewasa, dan sudah mengharapkan lawan jenis yang sepadan untuk menolong kearah hidup yang lebih baik.
    Nah dari ketiga faktor di atas, faktor mana yang sekarang lagi loe jalani, apakah pertama, kedua, atau ketiga, atau tidak ada sama sekali? loe jawab dalam hati aja dech. Dan yang pasti loe malu ngungkapinnya bersuara, apalagi kalo lagi ama si doi.

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:16 pm

    :???: :???: :???: :???:
    cinta adalah sebuah kata yang tak dapat didefinisikan secara pasti. Tetapi tatkala cinta itu hadir mengisi relung-relung hati anak manusia semua kan jadi indah. Semua jadi tampak berwarna seperti pelangi yang menghiasi langit sesudah butiran-butiran hujan turun. Cinta adalah keceriaan, kebahagian bila cinta yang ada di imbangi dengan rasa tulus dari hati tanpa peduli terhadap kekurangan yang dimilki oleh oran-orang yang kita cinta. The Power Of Love adalah kekuatan yang lebih dahsayat dari apapun didunia ini

    :thinking: :thinking: :thinking: :thinking:

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:18 pm

    Shocked Shocked Shocked
    cintaaaaa……..
    bearkah ada yang namanya cinta sejati???
    bernarkah ada yang namaya cinta suci?????
    dimana itu?
    berulangkali aku jatuh cinta
    berulangkli aku putus cinta. tapi tah pernah ada rasa sakit
    tak pernah ada rasa menyesal
    apa karena cintaku bukan cinta suci
    apa karena cintau bukan cinta yang tulus
    ternya benar
    tak ada cinta sejati terhadap manusia
    tak ada cinta yang tuls terhadap manusia
    semua mengharapkan imbalan
    semua mengharapkan balasan

    hati akan marah jika tidak menerima blasanya
    hati akan sakit jika tidak mendapatkan imbalnya itulah cinta kepada manusia

    hanya cinta kepada Allah yang suci
    Hanya cinta kepada allah yang dapat di katakan cinta sejati
    Allah tidak pernah meninggalkan kita
    Allah sellu menyayangi kita

    Laughing Laughing Laughing

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:19 pm

    :miss: :miss: :miss:
    C!nTa……….

    seSuaTU Yan9 membuat perbedaan itu menjadi indah

    SesuAtu Yan9 daPat menYayan9i oran9 lain

    Cinta,,,

    t!Dak pErnaH mAmPu mEmbeR!kaN Alasan kenapa dY
    daPaT MenC!ntai kaMu…..

    Y9 dY taHu…
    HanYa ada kaMu saTu2Nya dimatanYa….

    MeSk!pun C!nta pernaH menYakit! Kamu

    :pisang: :pisang:

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:22 pm

    Shocked Shocked Shocked Shocked
    C!nTa……….

    seSuaTU Yan9 membuat perbedaan itu menjadi indah

    SesuAtu Yan9 daPat menYayan9i oran9 lain

    Cinta,,,

    t!Dak pErnaH mAmPu mEmbeR!kaN Alasan kenapa dY
    daPaT MenC!ntai kaMu…..

    Y9 dY taHu…
    HanYa ada kaMu saTu2Nya dimatanYa….

    MeSk!pun C!nta pernaH menYakit! Kamu

    Mad Mad Mad

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:26 pm

    mencintamu adalah hal terindah dalam hidupku…
    mengenalmu adalah sebuah keajaiban yang tak dapat ku lukiskan dalam hatiku…
    memilikimu adalah sesuatu yangmembuat ku bahagia…
    kau adalah anugrah terindah yang di titipkan tuhan untuk ku…
    kau adalah belahan jiwa yang ku cari selama ini…
    kau penuntun jalan ku…
    penerang ku di saat aku merasa hampa…
    pelita ku di saat ku merasa sepi…
    kau matahari yang menyinari ku di siang hari…
    dan kau purnama yang menemani tidur ku hingga aku terbuai dalam mimpi indah ku…
    Sad Sad Sad Sad Sad

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:33 pm

    Apakah cinta itu..??

    Cinta itu bukan bagaimana mencari pasangan yang

    sempurna, tapi bagaimana mencari seseorang yang bisa

    membuat dirimu menjadi diri sendiri …dan itulan arti

    kesempuranan yang sebenarnya.

    Cool Cool Cool Mad

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:40 pm

    Cinta………
    adalah seasuatu yang dapat membuat seseorang menjadi terbang melayang diatas semuanya.
    Cinta………
    adalah hal yang dapat membuat hatiku berbunga-bunga.
    Jika kau merasakannya, maka kau akan merasa menjadi orang yang paling beruntung.
    Dia buat kau lupakan segalanya.
    Dia buat kau buta dengan pesonanya.
    Tapi……….. cinta bisa juga membuat orang menjadi gila.
    Dia datang dengan sejuta keindahannya. Lalu diapun pergi dengan sejuta kesakitannya.
    Question Question Idea Question Question

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:42 pm

    :miss: :miss: :miss:
    cinta itu indah..
    cinta adalah kebahagiaan yang datang tiba-tiba
    meski mereka tak pernah diundang
    tapi mereka akan datang dan pergi sesuka hati
    cinta…
    akan selalu ada jika saling menghargai…
    saling percaya meski jauh disana….
    cinta…seseorang pasti butuh cinta….
    walau terkadang cinta itu menyakitkan
    jika cinta tak pernah ada jawaban..
    tapi aku yakin cinta ada untuk ku….
    :malas: :malas: :malas: :malas: :malas:

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:43 pm

    Smile Smile Smile
    C.I.N.T.A
    Cerita Indah, Nanik, Tanti, Aku dewe
    Cinta itu Indah
    sedangkan Indah anaknya bang Mu’in (tetangga saya)
    yang sedang berkhayal bersama2
    kesimpulannya C.I.N.T.A
    Cinta adalah khayal tapi Indah, hehe”
    *********
    “jadilah dirimu sendiri tanpa perlu dirubah sekalipun. sebab kamulah unix dan langka didunia ini. hanya ada satu KAMU dan
    tidak bisa digantikan oleh KAMU yang lain…”
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    Sayangku “Dian cute”
    kenalilah musim hujan yang basah
    dan kemarau yang meranggaskan daun-daun kering
    di sepanjang hari dalam dua belas purnama
    karena cintaku bersemi di dua musim

    kenalilah gelisah angin di antara buluh-buluh bambu
    yang meliuk ke kanan dan meliuk ke kiri
    yang menggemerisik di antara sunyi
    karena ada bisikan tentang gelisahku

    ketika senja turun di bukit-bukit tak berpenghuni
    ada rona yang dilukiskan pada latar langitnya
    merah membara dan kadang-kadang lembayung
    kenalilah warnanya yang disapukan dari rinduku

    sayangku,
    malam-malamku adalah catatan tentang cinta
    dinginnya menghangatkan dan memberi aroma rasa
    aku jejaki purnama yang tenggelam di antara awan
    dan aku ingin terbenam bersama cinta yang kau bawa

    ^_^


    Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:45 pm

    CINTA……………….
    kata singkat tapi dapat mengubah kehidupan seseorang
    cinta itu anugrah terindah bagi orang yang tlah terbuai olehnya tapi cinta adalah penderitaan bagi kehidupan seseorang YANG TLAH DISAKITINYA
    kata siapa hidup akan hampa tanpa cinta??????????
    hidup tetap bisa berwarna tanpa cinta
    cinta bukan segala²nya
    percuma hidup dg cinta taNpa sayang
    intinya,
    CINTA ITU MEMBINGUNGKAN…..!!!!!!!!!!!
    HALAH T… A…..

    Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball Basketball

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:49 pm

    cinta terlalu indah untuk dilupakan, terkadang terlalu menyakitkan untuk dikenang. tetapi cinta adalah anugerah yang selalu dinantikan. ketika cinta berbicara, seketika itu pula akal sehat membisu. ketika syair hati berirama, ketika itu pula dunia manis terasa. Nikmatilah cinta selagi kita bisa menikmati, sayangilah cinta selagi kita bisa menyayangi. karena cinta akan begitu membekas di hati kita, setelah kita jauh darinya, setelah garis Tuhan dijatuhkan padanya, kita akan sangat merasa kehilangan dan membutuhkannya. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:52 pm

    Sad Sad Sad
    cinta adalah suatu anugerah dari sang pencipta, rasakan cinta maka kamu akan mengerti apa itu cinta,
    dia terkadang bahagia dan terkadang menyakitkan akan tetapi bagaimana cara kita menyikapinya.

    hah….. cinta, mendengar kata-kata itu saya menjadi muak.
    saya selalu gagal dalam percintaan.
    slamat tinggal cinta…


    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 5:54 pm

    Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
    CiNTa…
    SLaLu MeNyaKiTi
    SLaLu MeLuKai
    CiNTa…
    HaNya SebuaH KeboHoN9aN
    yaN9 aKaN MeNciPTaKaN KeboHoN9aN2 baRu
    TaPi…
    TaK aDa yaNg biSa MeNgeLaK daTaNg’y CiNTa
    TaK aDa yaNg biSa MeMbuNuH CiNTa
    TaK aDa yaNg biSa MeMboHoNgi CiNTa
    KaReNa iTu…
    aKu beNci MeNCiNTa
    aKu beNci diCiNTa
    daN aKu beNci CiNTa
    CiNTa HaNya SebuaH KeMuNaFiKaN!!!
    TuLiSaN iNi uNTuK PaRa PeMuJa CiNTa…
    SadaRLaH…CiNTa TaK SeiNdaH yaN9 Kau KiRa!!!
    Mad Mad Mad Mad

    most
    Pegawai Waran 1
    Pegawai Waran 1

    Male
    Number of posts : 195
    Age : 26
    Location : Depan Laptop
    Popular :
    499 / 100499 / 100

    Registration date : 2009-02-24

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by most on Sat Feb 28, 2009 6:10 pm

    Very Happy Very Happy KEMBALINYA SANG CINTA

    BUKAN SUATU PENANTIAN AKAN CINTA
    BUKAN SUATU KEALAIBAN CINTA KAN KEMBALI
    MELAINKAN KARENA KEUTUHAN DAN KEKUATAN SUATU CINTA
    PENANTIAN KU YAKIN AKAN SEGERA BERAKHIR
    NAMUN PENANTIAN BUKANLAH JAWABAN UNTUK SEBUAH CINTA
    KARENA CINTA ITU SENDIRILAH YANG AKAN MENUNTUN PADA SEBUAH JAWABAN
    JAWABAN YANG AKAN MEMBERIKAN KITA SEBUAH KE BAHAGIAAN………………………………………….
    CINTA KU YANG DULU TLAH KEMBALI
    Smile Smile

    Sponsored content

    Re: –––•(-•¯Bersama Selamanya Most¯•-)•––-

    Post by Sponsored content Today at 6:31 pm


      Current date/time is Mon Dec 05, 2016 6:31 pm